May05

Dowwnload lagu mp3 : Arya Wiguna - Demi Tuhan

Diposting oleh Download Mp3 Lagu Lagu Terbaru 2014 • Di: LAGU MP3 INDONESIA

Arya Wiguna - Demi Tuhan » Download lagu mp3 di sini hanyalah untuk promosi dan review saja.

foto-lucu-arya-wiguna.jpg

Judul Lagu : Demi Tuhan
Artis/ band/ penyanyi : Arya Wiguna
Album : Uknown
Genre : Pop
Tahun : 2013
Ukuran file :3.6 mb

Link Download » Klik di sini untuk mengunduh file Arya Wiguna - Demi Tuhan.MP3

Download lagu mp3 Arya Wiguna - Demi Tuhan bisa di download gratis di blog ini, dengan catatan bahwa lagu tersebut hanyalah untuk promosi semata.
Belilah cd/vcd originalnya di toko cd original terdekat di kota anda. Jangan lupa aktifkan juga nada sambung pribadi ( NSP ), I-RING, Ring back tone ( RBT ) dari Arya Wiguna - Demi Tuhan untuk hanphonemu, agar mereka tetap terus berkarya.

Lirik lagu : Arya Wiguna - Demi Tuhan

Subur.. Lihat muka saya.. Saya tidak takut
Saya tau siapa yang saya takuti siapa
Subur.. Ini gaya kamu kan..
Kamu punya senjata ini sebagai jawaban kamu subur
Buktikan kawan-kawan,ini senjata kamu kan
Begitu...

Demi Tuhan...
Demi Tuhan...
Demi Tuhan...
demi Tuhan...

Subur...
Waktumu sudah habis, waktumu sudah habis
Hartamu akan habis Subur..(subur).. suburr..(subur)
subur .. burr..burr..burr..burr..burr..burr..burr..
(Kamu punya senjata ini sebagai jawaban kamu subur)

Demi Tuhan...
Demi Tuhan...
Demi Tuhan...
Demi Tuhan...

Itu kan gaya kamu,itu kan gaya kamu subur..
(Dan semua yang masih membela subur akan habis sehabis habisnya)
habisnya..habisnya..habisnya..habisnya...
Demi Tuhan...
Demi Tuhan...
Demi Tuhan...
Demi Tuhan..


Penyanyi : @ AriaWigunaAdhiP
Composer lagu Demi tuhan : @ekagustiwana


KODE RBT LAGU TERSEBUT : RBT DEMI TUHAN, Telkomsel: Ketik DTSAK sms ke 1212 XL Ketik: 10150407 sms ke 1818

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

38 tanggapan untuk "Dowwnload lagu mp3 : Arya Wiguna - Demi Tuhan"

07:09, 05-Mei-13
ALFARIZI BLOG

Ijin ambil mp3nya

07:23, 05-Mei-13
semrawut

Ijin ga download sob

07:35, 05-Mei-13
Cool Music

Arya wiguna - Demi tuhan

http://music-cool.mywapblog.com/dowwnload-lagu-mp3-arya-wiguna-demi-tuha.xhtml

07:53, 05-Mei-13
HozakagE

temanya subur eah gan

08:40, 05-Mei-13
r1du4n21

wkwkwwkk..
Ane lagu nya tpi lucu juga..
Aku g donlod sob soalnya aneh mp3 nya biggrin

08:52, 05-Mei-13
Gudang Lagu

Kocak nih lgu

09:35, 05-Mei-13
musik indonesia

Itu kata2 yg saat marah2 wkwk di jadikan lagu

09:50, 05-Mei-13
androidapp DOT yu DOT tl

Kunjungan ya biggrin
www.androidapp.yu.tl

10:04, 05-Mei-13
Kim Herdin

Pengen download tapi kuota ngak ada

10:12, 05-Mei-13
Aries

jiahhh yang remix juga ada sob biggrin

http://pertamax.mywapblog.com/trik-opmod-xl-support-download-file-anak.xhtml

11:11, 05-Mei-13
Kikai L Gazerock

Wkakakaka ampe di bikin lagu segala... XD

11:39, 05-Mei-13
Zufar Rizal

Tren Banget sob lagunya untuk mengenang eyang subur bur bur bur bur .....

Mampir sob http://zufarwap.us.to/

15:02, 05-Mei-13
Kumpulan Band Indie Terlengkap

maaf masbro baru coment. .
Kemaren2 hpnya dibawa mbak pcar chuy. .hehe biggrin

16:11, 05-Mei-13
Bhotca

ia shob nie kmren ane cari cz lihat di tv ada 3 versi.. Yg lucu itu film 300 hebat krya"nya.. Sampai arya pun menghargai krya yg ia ciptakan..

17:13, 05-Mei-13
Trik Mobile

Lagi buming lagu'a...

http://triks-mobile.heck.in/cara-cek-score-seo-blog.xhtml

18:14, 05-Mei-13
EXTRA MUSIK

Kunjungan malam gan

http://extramusik.mywapblog.com/gamma-band-habis-1-tambah-2.xhtml

20:18, 05-Mei-13
Wira Dwi Susanto

Izin comot gan.. biggrin
Mampir ya.. cheesy-grin

arrow http://wira-gamerz.mywapblog.com

Tempatnya Download Game Gratis.. biggrin

21:31, 05-Mei-13
Sera Mania Kaliwungu

kondang jo itu asli lagu pa cma editan orang? Ijin download kang.lihat" kang jangan lupa mampir di blog bru ane.special jadwal,mp3 Sera.dan jga kunjungi blog yg 1 nya yudikreator.mywapblog.com.mp3 game dll ada semua,

07:51, 06-Mei-13
chuyats

izin amankan lagunya sob..di tunggu kunbal nya..


right-arrowhttp://chuyats.mywapblog.com/silsilah-baginda-rosul-habibana-wanabiya.xhtml

07:52, 06-Mei-13
chuyats

izin amankan lagunya sob..di tunggu kunbal nya..


right-arrowhttp://chuyats.mywapblog.com/silsilah-baginda-rosul-habibana-wanabiya.xhtml

10:19, 06-Mei-13
Bobo Boy

kunjungan siang gan, salam sukses, kalau ada waktu mampir ke ane ya gan

14:59, 06-Mei-13
TWIBOYS BLOG INFORMERS

Editan orang kreativ pasti Lucu..he..he..he

Kunbal ya ke http://twiboy.ngetik.info

17:06, 06-Mei-13
EXTRA MUSIK

Mantap, keren beud

17:26, 06-Mei-13
Caljo Heck

demiiii tuhaannnn !! biggrin

21:34, 06-Mei-13
Pends

post mu selalu keren master

di tunggu kunbalnya

ada new post

masih anget


down-arrow
http://pends.mywapblog.com/download-game-cadillacs-and-dinosaurs-mu.xhtml

21:36, 06-Mei-13
Pends

post mu selalu keren master

di tunggu kunbalnya

ada new post

masih anget


down-arrow
http://pends.mywapblog.com/download-game-cadillacs-and-dinosaurs-mu.xhtml

19:52, 07-Mei-13
Imroatun Nur Mahmudah

haha

19:53, 07-Mei-13
Imroatun Nur Mahmudah

haha

19:54, 07-Mei-13
Imroatun Nur Mahmudah

haha

19:55, 07-Mei-13
Imroatun Nur Mahmudah

wao

11:46, 08-Mei-13
ulloh_yashinta

Keren juga tuh parodi lagunya.

14:35, 08-Mei-13
putri

smile

15:02, 08-Mei-13
Zaenurys Manchunian

Nyimak aja ..download besok..sekarang lg download aplikasi. .biggrin
kunbal ya gan. .

17:44, 10-Mei-13
d12458

lagunya seruuu bangetz gan .... !!! biggrin
kreativ nie yang bikinnn smile

22:02, 10-Mei-13
jrenk

Wkwkwkwk.... Jadi geli dengerinnya.. Ijin comot ah...

16:42, 22-Mei-13
zhojan

demi tuhan...
Gw mau download lagunya

17:31, 22-Nov-13
salwa v!!A

aduh ni arya ngambeknya bener/boong yah....

08:59, 09-Des-13
ade andryan

gua puna tiga kata "W O W" itu saja

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)