Mar26

Coboy junior - Demam unyu-unyu

Diposting oleh Download Mp3 Lagu Lagu Terbaru 2014 • Di: LAGU MP3 INDONESIA
Download gratis lagu mp3 Coboy junior - Demam unyu-unyu hanya untuk promosi dan review lagu saja.
Untuk menghargai hasil karya mereka silakan anda beli kaset dan cd originalnya Coboy junior - Demam unyu-unyu dari album CJR [/CJR]dan aktifkan juga nada sambung pribadinya sesuai operator anda.

Coboy+Junior+-+CJR.jpg

Info lagu


Judul lagu : Demam unyu-unyu]
Artis/ band/ penyanyi : Coboy junior
Album : CJR
Tahun : 2013
File : 3.7mb

Link download :

» Download gratis lagu mp3 Coboy junior - Demam unyu-unyu

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

49 tanggapan untuk "Coboy junior - Demam unyu-unyu"

14:13, 02-Mei-13
Clara

Q mnta nmber'a Iqbaale donx ?

18:25, 17-Mei-13
Rizkilia wulan dari

Mnta pin BB sm nope coboy junior donk please.. .

19:05, 17-Mei-13
Andre C O O L

Minta aja sama orangnya biggrin

18:59, 19-Mei-13
shela

Qu minta nopemu donk kak iqbal ilovercoboy junior celalu

20:31, 23-Mei-13
salsabil

oouughh

14:35, 27-Mei-13
Audrey

Hy cjr minta donk no hp kalian semua plisss

21:52, 29-Mei-13
fasha

Kak iqbal minta donk no hp nya trs kak aldy minta pin bb nya

14:43, 01-Jun-13
pradipta

iqbal minta pin bbnya donks tolong kalo nggak ada acara ke sekolah aku ya sd muhammadiyah 06 tebet pagi

14:14, 03-Jun-13
nadia kutilang

iqbal minta no hp nya boleh

07:31, 05-Jun-13
tias

coboy jr sekali kali maen napa ke bulak di sini banyak bgt fans cjr y termaksuk aku

21:19, 15-Jun-13
melinda

iqbal aq minta lagunya y.

11:03, 17-Jun-13
putri

Iqbal minta pin Βιαςκϐεяяγ™ plus no hp donk

13:04, 19-Jun-13
awwaluz zumroti

aldi,iqbal,,bastian ,kiki,kita smua pngn bngt ktemu klian,,kpn2 maen dong kecini ok...

06:32, 24-Jun-13
Meilany nofhia wulandari

Aku hanya bisa senyum kpd kalian smile

06:32, 24-Jun-13
Meilany nofhia wulandari

Aku hanya bisa senyum kpd kalian smile

06:35, 24-Jun-13
Meilany nofhia wulandari

smile

19:31, 21-Nov-13
nafha

K Iqbal mintak nomornya dong

16:30, 24-Nov-13
nayla

kak iqbal pinjem behel.nya doong wink

09:57, 26-Nov-13
ucan

CJR is d bes....
datang lagi ke gorontalo yaaac....

11:51, 30-Nov-13
Madiah

Kak IQBAL minta pinn  donk smile

18:03, 05-Des-13
Aisyah

Hai tmn" cjr, ni aku aisyah dari lampung.
Aku mau mnta no kalian, tolong si di kasi no nya.
Aku ngefans bngt ma kalian, & aku kapengen bngt keetemu kalian?

16:24, 06-Des-13
nisrina love iqbaale

minta no hp nya iqbaale donk

14:46, 09-Des-13
quinbi

Baku suka semua anak coboy junior.........

16:20, 09-Des-13
siti

kak aldi minta no. hpnya dong

13:15, 16-Des-13
Fitri

Iqbal kmu kooooolllllll baaaaggeeeeeet................

11:29, 19-Des-13
olivia maya fariza

coboy jr, ganteng.. minta no sendal nya dong ? hahaha maksud nya no hape atu pin bb si kamu ya

20:27, 21-Des-13
Amelia

Coboy junior aku amel dri bgor aku mnta no klian donk coal'a aku nge pans bgt m kalian shemua pliesss

20:32, 21-Des-13
Amelia

Coboy junior aku amel dri bgor aku mnta no klian donk coal'a aku nge pans bgt m kalian shemua pliesss

20:32, 21-Des-13
Amelia

Coboy junior aku amel dri bgor aku mnta no klian donk coal'a aku nge pans bgt m kalian shemua pliesss

16:27, 25-Des-13
Bayu ramanda puji anugrah

Kak iqbal kembar kayak saya

09:30, 26-Des-13
azizah

Hai teman"cjr,nih aku azizah dari depok.
Aku minta nope kalian dong,tolong ya dikasih no nya.
Aq ngefans banget sama kalian, &
Dan aku kepengen bget ketemu kalian???

09:55, 29-Des-13
Winda Yolanda

Hay

08:48, 31-Des-13
Ajeng

K iqbaal minta no hpnya doang

16:51, 31-Des-13
Aldi aisyandi

hy Iqbal and semua aku bleh GA gabung dgn kalian

16:39, 09-Jan-14
jemiansyah

cjr, sekali kali, coba aja kalian bikin konser di sampit, kalteng, disini banyak fans cjr. .

15:26, 11-Jan-14
siti nur afiah

oh,ya aku fans banget ama kiki cjr tapi susah dapetin nya. oh,ya gw punya lagi gw pengen dapetin no hp kiki cjr

08:02, 14-Jan-14
Tia

Kak iqbal ganteng bngt sich

12:24, 14-Jan-14
sari

minta nomor hpnya donk fleaz

12:24, 14-Jan-14
sari

minta nomor hpnya donk fleaz

12:25, 14-Jan-14
sari

minta nomor hpnya donk fleaz

14:40, 16-Jan-14
FRAH DIBA

KALIAN YG TERHEBAT TAPI SAYANG KALIAN GK PERNAH MANGGUG DI TEMPAT TERPENCIL

09:30, 17-Jan-14
Putri anisa

Ka iqbal belum pernah ketemu sayah

07:03, 18-Jan-14
nadia

Hai tmn coboy junior ini [ɑ̲̅κ̲̅u̲̅] nadia dari bekasi.[ɑ̲̅κ̲̅u̲̅] pengen banget ketemu Șȃṁ̭̥̈̅ȃ tmn coboy junior kk coboy junior tolong ini baca Ɣªª

14:31, 21-Jan-14
Bagus

Bagus cs

14:31, 21-Jan-14
Bagus

Bagus cs

19:45, 21-Jan-14
Comete ulan lampung

Ko kalian oke semua

17:22, 26-Jan-14
nadia ayu

Nadia

17:23, 26-Jan-14
nadia

Nadia ayuu

10:13, 27-Jan-14
nurin

halo aldi,bastian,iqbaal,dan kiki
aku dari jember
aku ngefans banget sm kalian
aku boleh minta nomor hpnya gak?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)